CMP (Chlorophyll Mint Powder)

Share

Harga

Rp 125.000,-
Tersedia

Herbal umumnya dihubungkan dengan tumbuh-tumbuhan yang tidak berkayu atau tanaman yang bersifat perdu. Dalam dunia pengobatan, istilah herbal memiliki makna yang lebih luas, yaitu segala jenis tumbuhan dan seluruh bagian-bagiannya yang yang mengandung satu atau lebih bahan aktif yang dapat dipakai sebagai obat. Misalnya mengkudu hutan (Morinda citrifolia) yang mengandung Morindin, bahan aktif anti kanker, dan Pegagan (Centela Asiatica) yang mengandung Asiaticoside yang berguna untuk masalah kulit dan meningkatkan IQ.

Salah satu alasan dari pengobatan herbal yang dipandang lebih baik daripada pengobatan secara obat kimia adalah dari sifat pengobatannya. Pendekatan yang dipakai bersifat holistic. Tubuh manusia dipandang memiliki suatu system harmoni yang selalu seimbang; tidak berfungsinya satu bagian tubuh menyebabkan ketidakseimbangan dibagian tubuh yang lain. Jika tubuh tidak mampu melakukan penyeimbangan kembali seperti keadaan semula, maka akan tibul suatu penyakit. Salah satu tujuan dari pengobatan herbal adalah membantu tubuh mengembalikan keharmonisan atau keseimbangan tubuh. Selain dilihat dari faktor internal, jika dilihat dari faktor eksternal, pengobatan herba memahami bahwa dari dalam diri manusia terdapat kekuatan penyembuh yang datang dari faktor Spiritual, emosional, mental, dan fisikal. Kekuatan penyembuh tersebut dalam dunia medis modern dikenal dengan Sistem Imun. Diketahui sejak lama bahwa sistem Imun menjadi penentu utama sehat atau sakitnya seseorang. Herbalogi menaruh perhatian besar terhadap masalah imunity tersebut. Sehingga tujuan pengobatan adalah diarahkan untuk meningkatkan sistem ketahanan tubuh terhadap tekanan patogen luar atau “Improve and maintain body immune system against external pathogen and pressure”.  Tumbuhan herbal dipercaya lebih baik bila menggunakan semurni-murninya bahan dari herba sebagai obat, tanpa tambahan zat kimia sintetis.

Obat Herbal diyakini memiliki banyak manfaat serta khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit,  penggunaan obat herbal telah dikenal dan banyak digunakan sejak zaman dahulu, karena tidak mempunyai efek samping juga mampu menyembuhkan berbagai penyakit, contohnya seperti kencur yang dapat mengatasi berbagai penyakit, seperti teh hijau untuk pencegahan kanker, dan masih banyak jenis obat herbal lainnya. Obat herbal yang memiliki berbagai khasiat tersebut sudah diadakanlah berbagai penelitian terhadap manfaat obat herbal untuk pengobatan secara herbal, dan yang mereka lakukan sangat berguna untuk kita sampai saat ini. Penelitian yang dilakukan oleh WHO mendapatkan bahwa sekitar 80 persen manusia yang menggunakan tumbuh-tumbuhan sebagai obat herbal untuk perawatan kesehatan mereka.
Di negara Jerman ada terdapat sekitar 600-700 jenis tanaman obat herbal dan hampir 70 persen dokter meresepkan satu obat herbal untuk pengobatan herbal berbagai penyakit.
Kualitas tanaman obat herbal yang digunakan sebagai obat herbal alami sangat tergantung dengan alam tempat tumbuh, cara panen dan cara proses obat herbal tersebut.

Chlorophyll Mint Powder (CMP) adalah serbuk minuman klorofil dari daun Mulberry dengan rasa mint yang segar dengan kemasan sachet yang pertama di Indonesia, sehingga lebih praktis dan ekonomis. Diekstrak dari daun muda Mulberry yang memiliki kandungan klorofil yg sangat tinggi, yaitu sekitar 5-10 kali dibanding daun alfafa.

Selain dikenal dalam budidaya ulat sutra, daun Murbei telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional Cina, untuk menyeimbangkan energi tubuh, menurunkan kadar gula, menurunkan tekanan darah tinggi, memperbanyak air susu ibu, membuat penglihatan lebih terang, dan mengatasi masuk angin.

Speksifikasi : 1 Kotak isi 30 Bungkus

Nomor Produk

485

Tags

PELANGSING

Review